Entri yang Diunggulkan

SELAMAT DATANG KOMANDAN DI BUMI KSATRIA MIT ANIM

Acara Penyambutan Komandan Detasemen Zeni Tempur 11/Mit Anim Kapten Czi Yusfi Fitrawan di Mako Denzipur 11/MA.

Sabtu, 22 Agustus 2020

Juara ! Denzipur 11/MA Torehkan Prestasi Lomba Video Pendek TNI

 

 Prestasi Diraih dengan Kerja Keras, Belajar yang Tekun, Berusaha dan Berdoa untuk hasil yang terbaik. Meraih sebuah prestasi bukanlah hal yang mudah, diperlukan semangat dan kerja keras dalam menggapai prestasi gemilang.

Merauke – Detasemen Zeni Tempur 11/MA (Denzipur 11/MA) berhasil meraih juara ketiga pada Lomba Video Pendek TNI Tahun 2019 yang bertema “ TNI dan Keluaraga “ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Tahun 2019. Sabtu (05/10).

“ Alhamdulillah, bisa mendapat juara 3, setelah perjuangan mengonsep dan membuat video ini. Semoga bermanfaat bagi satuan tercinta dan rekan-rekan prajurit semua “kata Lettu Czi Nanda yang merupakan pemegang juara ketiga Lomba tersebut.

Komandan Denzipur 11/MA Mayor Czi Aji Setyawan, S.H juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh Tim yang membuat video tersebut yang membawa Nama Baik Satuan Denzipur 11/MA.

Video yang berjudul “ Benteng Terakhir Ujung Timur Indonesia “ yang menceritakan tentang hubungan TNI dengan Rakyat yang seperti keluarga sendiri, TNI Lahir dari Rakyat dan Untuk Rakyat. Video tersebut kerjasama yang baik antara Denzipur 11/MA dengan warga Mayarakat kampung Ba’ad Merauke.

Deretan prestasi Denzipur 11/MA tersebut membuktikan bahwasanya usaha dan ketekunan akan menghasilkan dampak yang luar biasa, dengan hasil juara yang diperoleh Denzipur 11/MA hal ini membuktikan bahwa walaupun di ujung negeri siapapun mampu berprestasi, dengan membuktikan bahwa kekompakan, kegigihan dan ketekunan untuk mendapatkan apresiasi dan prestasi yang sangat hebat dalam Lomba Video Pendek TNI dan Keluarga.

“Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Komandan Denzipur11/MA atas bimbingan dan arahannya sehingga memotivasi kami dalam setiap kegiatan, karena beliau sudah membimbing kami dengan keuletan dan kreatifitas yang tinggi sehingga Prestasi ini sungguh hasil yang membanggakan” ungkap Lettu Czi  Nanda A.Y.

Beberapa personil yang terlibat dalam pembuatan video tersebut dibawah penanggung jawab Komandan Denzipur 11/MA Mayor Czi Aji Setyawan, S.H adalah Lettu Czi Nanda A.Y, Serka Otfianus Penu, Sertu Obeth Gens, Serda Puguh dan praka wardiman, serta masyarakat kampung ba’ad merauke Papua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cyberteam 17 | Bloggerized by Cyber - Blogger Themes | NKRI