Entri yang Diunggulkan

SELAMAT DATANG KOMANDAN DI BUMI KSATRIA MIT ANIM

Acara Penyambutan Komandan Detasemen Zeni Tempur 11/Mit Anim Kapten Czi Yusfi Fitrawan di Mako Denzipur 11/MA.

Kamis, 11 Juni 2015

Kunjungan Wakil Direktur Zeni di Merauke Dalam Rangka Pembukaan Lahan Pertanian


Merauke – Wakil Direktur Zeni (Wadirzi) Kolonel Czi M. Munib melaksanakan kunjungan di Merauke dalam rangka pembukaan lahan pertanian di Kabupaten Merauke pada Selasa (9/6).

Dalam kunjunganya Wadirzi Kolonel Czi M. Munib sekaligus melaksanakan peninjuan lahan pertanian PT. Parama Pangan di Kampung Wapeko dalam rangka melihat langsung dari dekat. Contoh lahan yang telah jadi serta melaksanakan diskusi dengan pengelola PT. Parama Pangan tentang bagaimana teknis pembukaan lahan yang meliputi pembuatan saluran irigasi sampai dengan penggolahannya.

Dalam pelaksanaan peninjauan ini, Wadirzi berencana akan membuka lahan pertanian seluas 1000 Ha berdasarkan perintah Kasad dalam upaya membantu kebijakan pemerintah dalam upaya peningkatan swasembada pangan.

Dalam tahap pertama pembukaan lahan ini akan dilakukan di Kampung Wasur dengan lahan seluas 250 Ha. Dalam peninjauan ini, Wadirzi didampingi oleh Kasiter Rem 174/ATW Letkol inf Soehardono dan Dandenzipur 11/MA Mayor Czi Dendi Subeki selaku pelaksana dilapangan nantinya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cyberteam 17 | Bloggerized by Cyber - Blogger Themes | NKRI